Laptop Overheat

Maret 11, 2008

kemalsupelli: Mey, kalau sewaktu-waktu komputer anda panas.. terus memutuskan untuk menggunakan kipas angin sebagai pendingin, sebaiknya jangan sambil ngerokok ya

m.fitriani: Hah? Kenapa?

kemalsupelli: Saya udah coba.. abunya ketiup angin dari kipas, berserakan di seluruh keyboard saya

m.fitriani: *icon ketawa*

kemalsupelli: Gapapa, masih lebih mending dari situ.. yang ngedinginin laptop overheat di dalem kulkas

m.fitriani: SIALAN

kemalsupelli: *icon ketawa*

2 Tanggapan to “Laptop Overheat”


  1. […] Gak masalah saya single, toch temen-temen saya masih dengan setia nemenin tiap saat (kecuali yang punya pacar di Amsterdam, saya diabaikan begitu saja demi mengejar bis. Jadi malam ini, saya bermonolog aja tanpa ditemenin Kemal Supelli). Jadi, saya bangun dari sofa setelah matiin laptop, lalu memasukkan laptop saya ke dalam kulkas (refer to:¬† Laptop Overheat). […]


  2. Hello my friend! I wish to say that this post is amazing, nice written and include approximately all important infos.
    I would like to see extra posts like this .


Tinggalkan Balasan

