kop avond = belanja!

Maret 14, 2008

Mood: Bosan

Financial Situation: Almost Broke

Date and Time: 13 March 2008 – 14.30 *waktu bagian Deventer*

Hari ini saya memutuskan untuk keluar rumah dan menikmati kop avond (hari dimana toko tutup lebih lama, jatuh pada hari Kamis) sekedar belanja persediaan makanan dan rokok saja.Tapi tanpa direncanakan..mood saya yang kurang baik telah membuat saya pulang dengan bawaan sebagai berikut:

imag0028.jpg Oke.. Mari kita bahas satu persatu barang belanjaan saya dan effect yang diberikan terhadap mood saya..

1. Two Pairs of Jeans – saya membeli 1 buah jeans dengan warna terang dan 1 buah jeans warna biru gelap, model masih straight seperti biasa.. merk pun tidak perlu disebut karena bukan merk jeans yang digilai orang-orang. Hanya saja, saya memang butuh celana jeans baru mengingat jeans saya sudah robek-robek semua (Mood setelah membeli jeans = senang)

2.  1 Set of Bra and Knickers, ukuran masih sama hanya saja model sedikit centil. Bahan-nya enak banget!! Murah dan jatohnya enak banget pas dipake.. (Mood setelah membeli set underwear = bahagia)imag0023.jpg

3.  Three boxers in one, beli karena harga murah aja..hehehehe..lagipula sudah saatnya koleksi baju dalam saya bertambah! (Mood setelah membeli boxers = lebih bahagia)

imag0032.jpg4. Satu buah aseton dan nose-spray di Etos, (yang ini enggak ngefek apa-apa karena saya memang butuh)

5. Satu buah dress warna biru tua.. (mood = Excited)

6. Satu buah night gown mini, plus satu buah kalung dengan liontin berbentuk cincin.. (mood = pengen pulang dan nyoba belanjaan)

Jadi, ternyata benar…ketika seorang wanita merasa mood nya kurang baik, jalan keluar yang paling ampuh adalah belanja.

Sayangnya, kadang kita enggak sadar, begitu mood udah naik lalu menyadari berapa uang yang tersisa di tabungan masing-masing..mood anda akan semakin buruk. hahaha.

happy shopping!

groetjes,

meity. 

2 Tanggapan to “kop avond = belanja!”

  1. Ita Says:

    Setujuuuuuuu!!! tp walopun uang abis, teteupp aja masih pengen belanja lagi dan lagiiiii.😀


  2. It’s actually a great and helpful piece of info. I am happy that you just shared this helpful information with us. Please stay us informed like this. Thanks for sharing.


Tinggalkan Balasan

