Beautiful Weekend

Maret 15, 2008

Walaupun sempet diikutin sama mood yang kurang bagus gara-gara ketiduran di sofa, waktu ngeliat Deventer hari ini cerah ceria ditambah matahari yang lagi ga pelit ngasih “kehangatan” sama penduduk bumi, saya sadar kalau detik itu saya harus bangun dari sofa.

Gak masalah saya single, toch temen-temen saya masih dengan setia nemenin tiap saat (kecuali yang punya pacar di Amsterdam, saya diabaikan begitu saja demi mengejar bis. Jadi malam ini, saya bermonolog aja tanpa ditemenin Kemal Supelli). Jadi, saya bangun dari sofa setelah matiin laptop, lalu memasukkan laptop saya ke dalam kulkas (refer to: Laptop Overheat).

Setelah stretching sebentar, saya melihat keadaan kamar dan dapur mini saya yang berantakan. Lalu pada saat itu juga saya memutuskan bahwa saya akan membuat weekend kali ini sebuah hari yang menyenangkan. I praise today and today it will only be about me, myself and I.

Step 1, saya mencuci semua piring dan gelas kotor (termasuk perlengkapan memasak yang belum dicuci bekas masak kemaren malem), lalu saya bersihkan sink dan kompor (juga kulkas).

Step 2, saya bersihkan semua meja di kamar dan mengembalikan semua ke posisi yang seharusnya, terutama buku-buku yang bergeletakan dimana-mana. Sedot semua debu yang ada di kamar pake vacuum cleaner dan lap semua benda yang bisa di-lap.

Step 3, saya ambil laptop dari kulkas, simpen di meja dan membiarkan laptop saya bernafas dulu sebelum saya kebut semaleman lagi nanti.

Step 4, saya mandi, enggak lupa saya mencoba body scrub yang kemaren baru dibeli dari ICI Paris, hihhihi.

Step 5, I put on my night-out outfit. Dress warna ijo tua yang ga pernah saya pake (well, it is too cold to wear it outside), I put on some basic make-up, enggak lupa pakein body butter dari Body-shop dan cobain parfum baru (tester gratisan).
Step 6, bikin hot-chocolate with cinnamon yang dinikmati sambil dengerin lagu Michael Buble.

The result? This is my best weekend of all, I feel great – pretty – nice – clean – and irresistible. Agak sedikit narsis memang, tapi gak apa-apa, semua orang butuh satu hari dimana mereka bisa merasa nyaman dan ‘treat yourself right’. Dan saya memilih hari ini.

Enggak lama kemudian, ada temen dari Enschede menelepon saya, mengabarkan mereka butuh penyanyi cewek untuk acara minggu depan. Dengan semangat ’45, tentu saja saya bilang iya. Akhirnya..saya mulai kembali ke ritme kehidupan saya.

And guys, have a beautiful weekend y’all!

ps. wish you a safe and convenient journey to Amsterdam Mal, I’ll see you tomorrow morning!

groetjes,

meity.

Tinggalkan Balasan

