lazy monday

Maret 17, 2008

iyya. hari ini adalah Lazy Monday buat saya. Enggak ada acara khusus selain bermalas-malasan dan menikmati hari ini bersama teman-teman yang kebeneran pada ada di rumah semua. Masi agak gak enak sih sebenernya, berhubung saya bermalas-malasan bukan di rumah sendiri, alias masih berlokasi di Amsterdam/Diemen, rumahnya Chakee cs. Tapi gimana dong, dari dulu Amsterdam adalah tempat saya melarikan diri dari semua kejahatan duniawi di Deventer. Hahahaha.

Anyway, kemaren-kemaren saya sempet punya pikiran untuk berbisnis ticket. Bahasa kerennya sih “calo tiket” tapi ternyata saya kurang berbakat di daerah situ, lagian instinct saya untuk memilih konser yang banyak dihadiri orang kadang masih tercampur dengan preference saya (yang kadang kurang disukai orang pada umumnya). Lalu kemaren-kemaren saya mulai berpikiran untuk memulai sebuah e-travel planner.

Kenapa e-travel planner?!

Karena pertama-tama saya suka jalan-jalan. Lalu kedua, karena kemaren kebeneran iseng-iseng bikin travel plan buat si Abang (Yesss, bang Willy, I am making your Europe trip-plan right now and really excited about it!!). Waktu bikin si travel plan dengan sangat amat antusias, tiba-tiba sadar aja kalau saya memang suka banget merencanakan perjalanan dan menekan budget sekuat mungkin.

Mulai dari baca-baca travel advice dari orang-orang (jangan lupa dari para backpackers yang biasanya punya trick and tips untuk menekan budget) lalu baca website dari tempat yang akan dikunjungi, yang nanti berguna biar kita enggak nyasar dan tau tentang tempat yang akan didatangi. Terus nyari sarana transportasi yang murah dan aman (hehe) plus jangan lupa nyari informasi tentang sarana akomodasi (apakah lebih baik di hotel, hostel, b&b, bungalow, villa, apartment, camping, atau crashed down di kereta – this is my favorite kalau emang banyak kota yang didatengin).

Nah kan, mungkin saya ada bakat jadi travel planner, sebagai percobaan, saya bakalan bikin dulu travel plan-nya si Abang. Nanti saya usahakan buat pajang di sini, jadi kalian bisa menilai whether I am a good travel planner or not. hihihi.

Eh, si Kemal sama Chakee udah pulang dari tempat laundry dan belanja (buat si JABLAY) hihi, jadiiii sampai jumpa di postingan saya berikutnya..

Inget, kalau mau jalan-jalan, coba hubungi saya – mungkin aja saya bisa bantu.😉

groetjes,

meity.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: