Glenn Fredly

Maret 22, 2008

Buat temen-temen yang juga sekarang sedang tinggal di Belanda dan sekitarnya, mungkin bakalan seneng karena bakalan ada konser yang bisa ngobatin rasa kangen sama Indonesia. Kalau di Belanda, tiap tahun udah jelas ada Pasar Malam Besar di Den Haag (yang bener-bener bikin kita berasa ada di Indonesia tercinta) tapi tahun ini, ada 2 artist kenamaan yang bakalan konser juga di sini. Bulan April ini, bakalan ada Glenn Fredly dan bulan Mei bakalan ada SLANK!!!

Nahh..buat Glenn Fredly, saya juga udah beli tiket. Saya dan Mbak Shaula (juga bersama 2 teman dari Jerman) akan nonton konser Glenn di Den Haag. Tiketnya lumayan juga sih ya buat ukuran artist Indo (20 euro), tapi mungkin buat nutupin ongkos dari Indo ke sini. hehehehe.

Ini salah satu lagu yang mungkin easy listening, catchy, dan bakalan dibawain sama glenn nanti. Kalau-kalau mau ngapalin dulu biar nanti bisa nyanyi bareng sama glenn, silahkan. haha.

cruising when the sun goes down
i cross the sea
searching for something inside of me

i would find all the lost pieces
hardly feel deep in real
i was blinded now i see

* hey hey hey you're the one
  hey hey hey you're the one
  hey hey hey i can't live without you

reff:	take me to your place
	where our heart belongs together
	i will follow you
	'coz you're the reason that i breath

	i'll come running to you
	fill me with your love forever
	promise you one thing
	that i would never let you go
	'coz you are my everything

you're the one, you're my inspiration
you're the one kiss, you're the one
you're the light that would keep me safe and warm
you're the one kiss, you're the one
like the sun goes down coming from above all
to the deepest ocean and highest mountain
deep and real deeep i can see now

repeat *
repeat reff

2 Tanggapan to “Glenn Fredly”


  1. Mey…gwe kan sama si Akbar juga nonton ya…lo berangkat dari Amsterdam aja biar gwe bisa numpang korting…wahahahahhaha…bagaimana? skalian lah lo mengunjungi siy Kelzo…


  2. heuhuehue, aduh far.. gue nonton glenn-nya berangkat dari rotterdam. hehehe.😀
    mengunjungi kelzo nanti lahh, pasti jg gue kesana lagi..hahaha..lo lagi babysit si kelzo yak? selamat..selamat..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: