and I tried to sing it out..(not loud)

Maret 29, 2008

Well, beberapa waktu yang lalu.. seorang teman memberikan ide pada saya untuk merekam satu lagu cover. Entah kenapa lagu yang dinyanyikan harus lagu ini, tapi cover saya ini mirip sekali dengan versi oom Ed Motta, walaupun masih kalah jauh.. hehehe..

Tapi akhirnya, saya dapet file-nya dan diberikan ijin untuk memajangnya di weblog atau dimanapun saya mau. Tentu saja dengan harapan, yang ngedenger ngasih komentar, kritik dan saran. πŸ˜€

uh, berhubung ternyata enggak bisa pajang si imeem di sini, lagunya bisa didengerin di sini.

ps. saya perlu mengucapkan terima kasih pada Dennis Maks, Haytam, dan Jim yang udah bikin musiknya dan meluangkan waktu hanya untuk saya. πŸ˜‰ thanks a lot..

lirik lagu bisa dilihat di postingan saya beberapa waktu yang lalu – klik di sini.

Tinggalkan komentar