Kita Berteman Aja Deh Ya..

April 2, 2008

Pernah menolak pacar melalui surat? Saya sendiri belum pernah – tapi ternyata hari ini somehow saya diberi kesempatan yang kurang lebih sama. Saya diharuskan untuk ‘menolak’ perusahaan besar sekaliber Corus sebagai tempat internship. Rasanya menyayat hati. Sangat disayangkan. Dan seharusnya kita bisa menjadi pasangan yang hebat. Tapi apa mau dikata. Nasib berkata lain.

Cuplikan surat sengaja saya taruh disini. Siapa tahu bisa menginspirasi orang lain untuk menolak sebuah perusahaan. Atau sekedar menolak pacar lewat surat.
Dear Mrs. E,

It is with both regret and dissapointment that I am not be able to get a supervisor for my internship at Corus. The decision has been made, and all of my 4 Professors rejected my proposal to conduct a master thesis at Corus. Many reasons have been raised, but mostly they are incapable due to lack of knowledge in sheet metal processing technology.

It has been my passion to be able to work in Corus, but what can I say – it is impossible to do without any supervisor from the university. I can, however, delay my master thesis to do the internship, but it doesn’t seem to be feasible regarding the implication of fund I personally should bare.

If everything goes on smooth, I will be graduated on October 2008. Regardless this matter, I hope the opportunity for me will still be wide-open.

I will personally send an e-mail to Mr. JL of Hot Rolling Department to notify him about this difficulties.

Thank you so much for giving me the opportunity, and all the effort to ease me with all the admission processes.

Kind Regards,
Kemal Supelli

Berat rasanya harus menekan tombol Send pada toolbar di layar e-mail saya. Tapi tetap harus dilakukan. Rupanya keadaan memaksa kita untuk tidak bersama.

Yah, apa boleh buat. Seperti orang bilang, masih banyak ikan di laut. Semoga saya bisa mendapatkan ikan yang lebih tepat untuk saya. Atau mungkin juga saya akan mendapatkan ikan yang sama, cuman di lain waktu dan kesempatan saja. Seperti saya bilang kan, I hope the opportunity for me will still be wide-open.

7 Tanggapan to “Kita Berteman Aja Deh Ya..”

  1. mas bey Says:

    waaaaaaaaaahhhhhh,.saya sangat kecewa membaca postingan anda. Seandainya Mbah Mardjono, yg praktek di lab logam, ada dsana, tentunya ada yg bisa memberikan approval kepada bung kemal. Lebih lanjut lagi ini berarti bung kems tak datang ke UK di bulan mei tahun ini, tetapi saya bahagia karena bung kemal diberikan kesempatan untuk mendapatkan ikan yg lebih besar dari corus,.aaammiiiinnn,.sakses cuuuuuu


  2. hahaha.. eits, bukan berarti ga jadi masuk corus sekarang dia mei ga jadi ke UK dong?! kalau dia ga jadi..siapa yang moto kita berdua bey?? hahahaha..
    anyway mal, bener..semoga dikasih kesempatan lain oleh corus ya.. sambil nungguin saya dapet gelar bachelor.. hihi

  3. kemalsupelli Says:

    thank you, brooo.. abis gimana dong.. nasib berkata lain, prof. mardjono bukan lagi dosen saya..

    ke inggris mungkin lain kali lah, kalau ada umur panjang.. okeh?

  4. syafriadi Says:

    klo emg jodoh ga kemanašŸ˜€
    mdh2an laen kali masih ada kesempatan yg lebih baek

  5. willy Says:

    saya sebagai orang awam dalam engineering saya tidak tau Corus itu apa..tapi syang sekali bung kemal, bilang sama si professor bahwa sya bilang mereka salah menolak proposal (anjis 4nya professorna?)
    *Glekk…

    adeuh euy..si mey sama si beye mau duaan di UK..


  6. taahh..sok salah wae si abang mah.
    pan tadina oge saya teh mau dua-dua-an nya sama abang tapi kan situ nya ditungguin teh ga dateng-dateng tea geuningan.. jadi saya sama yang mau nemenin dulu aja.. hehehehešŸ˜€


  7. […] as an Internee and planning to graduate in March ‘09. You guys remember corus right? (read: Kita Berteman Aja Deh Ya..) I forgot when and how, we’ll ask him that next time. He’s now a 8-5 employee (with an […]


Tinggalkan Balasan

