Belanda menangis..

Juni 22, 2008

Suara saya sampai serak.

Sedikit enggak rela mengakui kalau guus hiddink memang sudah berhasil menjadi pelatih yang harus diperhitungkan.. Setelah Australia, Korea Selatan (Juga PSV dan timnas Belanda) – kali ini Hiddink berhasil membuat team asuhannya mengalahkan negara-nya sendiri. Sebuah pengkhianatan yang sangat manis, ditambah mulut yang berkomat-kamit ketika lagu kebangsaan Russia dikumandangkan.

Sial.

Dari awal permainan, Belanda memang sudah terlihat tidak fokus, entah menggampangkan atau entah apa yang terjadi – tapi yang pasti kemenangan rusia ini benar-benar menggoncang jiwa raga para Nederlanders. Para pendukung team Belanda di sebuah kafe kawasan PVJ Bandung, berteriak sekuat tenaga ketika Russia berhasil lolos ke semifinal nanti. Padahal saya menantikan permainan yang apik, atau setidaknya seperti pertandingan terakhir Belanda minggu lalu, ketika berhasil mengalahkan Prancis dengan skor 4-1.

Ah..kalau gini sih, tinggal German atau Spanyol yang saya jagokan.. saya penasaran, bagaimana keadaan Belanda hari ini.. tampaknya semua orang bermuram durja dan moody abis. hehehehe.

Sayang ya, padahal kalau final nanti diisi oleh german dan belanda, ahahahaha – i just can’t wait until that’s happen. ;P

saya penasaran pendapat kemal tentang pertandingan tadi..😀 (ayo maaal!! ceritakan apa yang terjadi di belanda sana!!)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: