malu oh malu..

Juli 20, 2008

Inget gak beberapa waktu yang lalu saya pernah menulis sebuah postingan di blog ini mengenai kecantikan?

Beauty (really) is a pain in the as*!

Nah, tadi malam, saya lagi ngecheck account-account friendster dan facebook seperti biasa, lalu ada sebuah comment yang lumayan bikin saya panik dan bermuka merah..

fadith
Posted 07/20/2008 11:56 am
meity..
mgkn ini udh basi..
tp bodo amat..
gw baru baca blog lo..
hahahahahahaha…….
gw ga sengaja gt,,
pas gw lg iseng nulis nama gw dgoogle,,
eh ada link ke blog lo..
oh trnyata seperti itu yah??
hahahaha…..
gw lg kringetan ni skrg….

saya percaya, fadith mengomentari tulisan saya sebagai berikut:

“Sinopsis: Meity dan Harir adalah teman yang telah lama tidak berjumpa, setelah Harir menjemput Meity ke rumahnya, berangkatlah mereka ke PvJ dan nongkrong di Sushi groove (lalu bertemu teman-teman harir yang lain). Lalu pada satu titik, muncullah sang kecengan jaman sma yang bernama Fadith (Dith, kalau lu baca blog ini, please jangan ketawa ya nyet..biasa aja yee..maklum waktu lu maen basket di sma dulu kalau lagi keringetan suka seksi abis.. cowok keringetan itu irresistible untuk saya, hehehe)”

mampus..malu lah saya..

argh, tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak!!

ps. saya benar-benar tidak tau kalau nama seseorang bisa muncul di google padahal cuma ditulis beberapa kali saja dan tidak masuk ke dalam tag postingan tersebut. T_T

4 Tanggapan to “malu oh malu..”

  1. aRdho Says:

    serius lo gag tau kalo semua hal di web itu bisa dicrawl ama google?😀

  2. sakti Says:

    ck ck, mei, mei… gw jg baru tau lu suka yang keringet2an :p LOL
    btw, almost all things in web bisa di crawl by google, but we can set it up especially when you’re using most of CMS, like you now, you’re using WordPress. There’s should be option like “make your page google friendly” -then you should uncheck it. Just a bit word of advice, yet if it didn’t happen, how could I and everyone else in the world know that you’re experiencing this unexpected interesting moment, *hua hua…gw msh pengen ketawa..*😀

  3. Jakes Says:

    Mey, kasian amat sih…
    (Ketawa ngakak di subuh hari sampe ngebangunin ade kecil yg sedang tertidur lelap di kamarnya)

    kasian tuh jd bangun..😛
    (Masih Ketawa.. gara2 baca blog ini)


Tinggalkan Balasan

