Fiuh, setelah perjuangan melawan segala rintangan.. akhirnya saya bisa menulis sedikit tentang kami. Mungkin lebih bijaksana kalau ada perkenalan diri dulu, yes?
Meity FitrianiNama saya Meity – mahasiswi S1 jurusan Int’l Business di sebuah Hogescholen di Deventer, Belanda. Nama dia Kemal – mahasiswa S2 jurusan Mechanical Engineering di sebuah universitas di Hamburg. Perkenalan kami diawali dengan obrolan msn pada November 2006, yang lalu dilanjutkan dengan kopi darat di Burger King Schiphol di pertengahan Desember 2006. Kurang lebih sejak itulah kami menjalin tali pertemanan yang biadab, tak berperasaan dan terkadang menyesatkan – menempuh jarak Deventer dan Hamburg melalui teknologi terkenal bernama Internet.Kemal punya pacar yang doyan banget nulis blog (terutama sebelum jadian sama si kemal, entah kenapa si chuki begitu udah jadian jadi jarang nulis blog). Dan ternyata, si Kemal juga punya bakat terpendam dalam membuat orang haha hihi lewat tulisannya (yang bisa dilihat di blog pribadinya – yang juga udah jarang di update, hahaha).
Anyway, blog ini ga ada hubungannya sama cerita di atas, hehehe. Intinya, pertemanan biadab saya dan kemal ternyata banyak berlangsung di dunia maya yang berujung pada sebuah ide untuk menulis blog bersama dengan konsep yang diterapkan pada blog ini.

-M-

Kemal SupelliPesan singkat dari co-author:

Memang benar, blog ini adalah salah satu bentuk perwujudan dari sekian banyak misi-misi ambisius dari saudari Meity Fitriani. Misinya yang lain adalah mencoba makan spaghetti dari hidung (bohong), dan mencoba ngupil menggunakan jempol kaki (yang ini juga bohong). Sedangkan, saya lebih memilih dikategorikan sebagai korban. Terseret ambisi, lebih tepatnya. Tapi tidak masalah – ini lebih menyenangkan daripada harus memikirkan postingan selanjutnya untuk blog pribadi saya (ketawa, Mey).

Dan untuk ‘Midnite Coffee’, nama ini secara tidak sengaja tercetus begitu saja melalui obrolan jarak jauh. Meskipun begitu, nama ini terasa akrab – karena jika saya dan Meity kopi darat (biasanya setelah berbulan-bulan jenuh dengan Instant Messaging), kami biasanya duduk bersama, ditemani secangkir kopi, dan mulai bercerita. Well, ditambah sebungkus rokok juga sih – tapi kayanya itu tidak perlu dimasukan deh ya, demi kepentingan edukasi generasi muda.

Jadi inilah, catatan kecil dari dua manusia yang secara tidak sengaja bertemu di negara orang – dengan kepribadian yang berbeda, namun punya cita-cita yang sama (yakni makan baso di pinggir jalan kota Bandung, dengan tingkat kepedasan yang tidak bisa ditolerir oleh orang awam).

Selamat Menikmati.

-K-

2 Tanggapan to “About Us”

  1. willy Says:

    hahahaha..kalian berdua memang jago nulis, selalu membuat saya tersenyum atau mikir klo abis baca blog kalian,”darimana kalian dapet ide tulis ini” atau ” si kemal teh klo cerita alus pisan..”. “si mey teh ngomong naon sih…”(hahahaha, henteu ketang mey).

    ayo tetap berkarya dan saya yakin orang yang membaca akan terhibur..

  2. maya Says:

    hallo kak
    saya mau tanya lebih lanjut ni mengenai study di belanda
    kalau berkenan, mohon dibalas yaaa
    terima kasih🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: